pemenang-permatayouthpreneur-2020
Beasiswa

Daftar Pemenang Permatayouthpreneur 2020

Daftar pemenang permatayouthpreneur 2020. Ajang ini merupakan agenda rutin yangpasti dilakukan setiap tahunnya. Dan setiap tahunnya pasti muncul pemenang-pemenang baru. Ajang ini dikuti oleh berbagai orang dengan kemampuan yang berbeda-beda. Memiliki juri yang berkompeten dibidangnya. Acara ini pasti sukses terselenggara setiap tahunnya. 

Pada tahun 2020 ini, sma/smk sederajat terpilih dalam acara ini. Pada tahun 2020, ada 10 tim terbaik dan terpilih. 10 tim tersebut mempresentasikan hasil kerja mereka dengan cara virtual versi beta. Tim-tim tersebut mempresentasikan produk financial technology (fintech). Juri akan menilai produk fintech yang telah mereka kembangkan. Berikut daftar pemenang ajang ini pada tahun 2020. 

Nama Pemenang Permatayouthpreneur 2020

Tim seributiga 

Tim pertama yang menjadi pemenang permatayouthpreneur 2020 adalah tim seributiga. Tim ini berasal dari smk negeri 26 jakarta. Seribu tiga memiliki ide startup yaitu bayar. Seribu tiga merah juara pertama dalam ajang ini. Tentunya pemenang sudah ditentukan oleh juri yang memiliki kompetensi di bidangnya. 

Coco team 

Tim selanjutnya yaitu bernama coco team. Unik sekali nama tim ini. Tim yang berasal dari smk telkom purwokerto meraih juara ke 2 dalam ajang ini. Smk telkom purwokerto memiliki ide startup yaitu digitan. Luar biasa sekali anak-anak bangsa dalam berkreasi dibidang teknologi. 

Tim distancing 

Selanjutnya yang menjadi pemenang permatayouthpreneur 2020 adalah tim distancing. Lagi-lagi tim dari smk telkom purwekerto yang menduduki juara ke 3. Ide startup dari tim distancing yaitu sibankan. Ide ini berhubungan dengan dunia perbankan dalam versi fintech. Jika hal ini bisa dikembangkan maka akan menjadi suatu ide yang mahal. 

Selain 3 pemenang diatas, masih ada penghargaan lain yang diberikan kepada peserta. Salah satunya yaitu penghargaan tim pemenang favorit ajang permatayouthpreneur 2020. Tim pemenang favorit diraih oleh smk telkom purwokerto. Dengan nama tim yaitu whycode. Ide startup dari tim ini yaitu fimo. Dalam ajang tahun ini, smk telkom purwokerto meraih 3 penghargaan sekaligus. Hal ini menandakan jika smk telkom purwokerto memiliki kualitas anak didik yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *