Uncategorized

Coba Ini Kuota Belajar Telkomsel Murah

Kuota Belajar Telkomsel Murah . Kabar gembira untuk para pelajar, karena masa pandemi seperti ini kita diharuskan belajar secara online yang membutuhkan banyak kuota bukan?


Kuota Belajar Telkomsel Murah



Telkomsel menghadirkan inisiatif untuk mendukung aktivitas PJJ dengan apa yang disebut Kuota Belajar. Dalam program itu, pelanggan operator Telkomsel bisa mendapatkan kuota internet hingga 10 GB, hanya dengan Rp10 saja. 

Kabar ini dengan cepat beredar melalui pesan singkat sambung menyambung. Pada laman resminya, Telkomsel menjelaskan, Kuota Belajar adalah layanan kuota gabungan antara ilmupedia dan Conference yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

Paket khusus pembelajaran ini, hanya berlaku pada kartu perdana bertanda Kuota Belajar, dan hanya dapat digunakan sekali (pelanggan yang sudah membeli paket 10GB ilmupedia Rp10 tidak dapat membeli paket ini). 

Paket ini, berlaku untuk 30 hari, yang periode programnya berlaku dari tanggal 21 Agustus sampai 31 Desember 2020. Sebelumnya, dalam keterangan pers diterima Korankaltim.com, Telkomsel sudah meluncurkan Paket ilmupedia E-Learning Session. Paket ini menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan seharga Rp10, yang dapat dimanfaatkan oleh pelajar untuk mengakses 10 platform belajar daring (edutech), situs e-learning dari sekira 245 perguruan tinggi dan sekolah menengah di Indonesia, serta berbagai situs penyedia materi belajar lainnya untuk berbagai tingkat pendidikan.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto mengungkapkan penyediaan Paket Ilmupedia e-Learning Session merupakan bagian dari konsistensi Telkomsel sebagai digital telco company dalam menghadirkan pemanfaatan solusi layanan digital yang dapat terus mendampingi masyarakat Indonesia untuk beradaptasi menghadapi berbagai kebiasaan di tengah situasi kenormalan baru selama masa darurat pandemi masih berlangsung.

“Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI telah menetapkan skenario belajar dari rumah hingga akhir tahun 2020, yang mana para pelajar di Indonesia diperkirakan masih perlu melakukan aktivitas pembelajaran daring selama masa tahun ajaran 2020/2021. Kami memahami keadaan tersebut menjadikan akses internet sebagai kebutuhan utama bagi para pelajar, orang tua, dan tenaga pendidik untuk menjamin kelancaran aktivitas belajar mengajar secara daring. Oleh karena itu, Telkomsel berharap Paket ilmupedia E-Learning Session yang kini telah tersedia dengan harga lebih terjangkau, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan proses belajar daring sekaligus meringankan pengeluaran untuk alokasi kuota internet sehari-hari,” ujar Adhi, dalam siaran pers diterima Korankaltim.com, Minggu (23/8/2020). 

Pelanggan dari tingkat SD hingga SMA dapat memanfaatkan Paket ilmupedia E-Learning Session ini untuk mengakses 10 platform belajar daring, seperti Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin. Selain itu, para mahasiswa dan murid dari   sekira 245 perguruan tinggi dan sekolah menengah di Indonesia juga bisa memanfaatkan paket ini untuk mengakses situs e-learning dari masing-masing kampus dan sekolah.

Paket ini juga bisa dinikmati untuk mengakses berbagai situs e-learning yang menyediakan materi tambahan sesuai dengan tingkat pendidikan dan kurikulum yang berlaku, seperti indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, infomedia.co.id, elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id, dan lain-lain.

Paket ilmupedia E-Learning Session mulai tersedia sejak 24 Juli 2020 hingga 30 September 2020, dan dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 10 GB untuk digunakan selama 30 hari. Untuk bisa mendapatkan paket ini, pelanggan bisa membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan mengetik *363*844#

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *