Pengalaman di Bukit Cumbri Wonogiri


Saya akan membagikan pengalaman ketika naik ke bukit cumbri, bukit cumbri wonogiri terletak di Kepyar, Purwantoro, Ngudal, Pagerukir, Sampung, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.



Pada bulan Mei 2017, tepatnya saya saat masih semester 4 waktu itu. ya lumayan lama sih udah 2 tahunan, tapi tangan ini begitu gatal ketika mengingatnya untuk menuliskan sedikit pengalaman saya bersama teman-teman. karena siapa tau dengan saya nulis ini menjadi bermanfaat untuk yang sedang membutuhkan.

Waktu itu saya bersama 6 orang teman memiliki rencana untuk maen ketempat teman saya yang rumahnya wonogiri, jauh. tepatnya di slogohimo, jadi dekat dengan perbatasan jawa timur.

Kami berangkat pagi dari solo, perjalanan sekitar 2 jam, dengan istirahat di pom bensin sambil sholat dan mengisi bensin tentunya.

Sesampainya dirumah teman saya diwonogiri istirahat dulu sambil ngobrol dan ditemani beberapa camilan dari tuan rumah, wkwk.

kemudian tanpa ada rencana sebelumnya tiba-tiba pada penasaran dengan bukit cumbri yang letaknya sebenarnya nggak jauh dari rumah teman saya. sekitar naik motor 20 menitan sudah sampai di lokasi parkir dan gerbang masuk bukit cumbri.

Kita sambil ngobrol santai naik keatas, sekitar 1,5 jam akhirnya sampai puncak cumbri, tanpa berlama-lama karena waktu semakin sore dan nggak ada rencana buat menginap akhirnya kami turun dan pulang ke solo malam harinya.

Dibawah ini foto kami di bukit cumbri, mirip negeri diatas awan.











Silahkan bagi temen-temen yang penasaran, "Kunjungilah tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi".