Kesan dan Pesan Magang di Duxeos Software House Surakarta



Magang Duxeos - Postingan hari ini saya akan membagikan kesan dan pesan saya saat magang di duxeos selama kurang lebih 2 bulan. Yakni berawal dari bulan juli 2017 hingga bulan september 2017.

Banyak sekali kesan yang membekas dihati saya pribadi, dari mulai kinerja individu yang semakin terasah, hingga kerja kelompok yang membuat kami sebagai team (kelompok) menjadi solid dan kompak dalam mengerjakan tugas yang diberikan.

"Kesan" (Hal yang berkesan selama di duxeos) :

1.  Saya beruntung magang di duxeos, karena memang ilmu yang diajarkan bukan hanya teori tetapi langsung ke prakteknya, dan wajib ada project untuk tugas akhir magang, ini yang membuat saya berkesan karena secara tidak langsung akan membuat saya dan mahasiswa magang yang lain akan lebih giat lagi dalam belajar.

2. Saya ingin berterima kasih kepada pimpinan duxeos, mas dachlan za'im yang telah memberikan saya ilmu yang luar biasa banyak, dan mas fery selaku pembimbing saya yang telah membimbing saya selama magang dan memberikan solusi ketika saya mendapatkan kesulitan dalam mengerjakan project.

3. Alhamdulillah, saya mengenal duxeos, saya magang di duxeos, dan saya mendapatkan ilmu yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

4. Adanya peraturan sholat berjama'ah, & pergi ke mushola saat adzan sudah berkumandang itu yang membuat kami benar-benar menjadi lebih dekat sama Allah swt. dan membuat kami dalam belajar menjadi fresh setelah sholat dhuhur.

5. Ilmu yang kami dapatkan dari duxeos bisa dikatakan 75% belum kami dapatkan dari kampus, sehingga itu mendorong kami untuk terus belajar dan belajar.


"Pesan" (Hal yang saya sampaikan untuk duxeos)

1. Semoga tetap dan selalu berjaya dalam gemerlapnya dunia IT, terutama bidang website.

2. Semoga mampu bersaing dengan software house yang lainnya, baik di solo maupun di indonesia.

3. Tetap menjadi team yang solid & selalu membimbing anak-anak magang, karena itu adalah amal yang luar biasa.


Sekian kesan maupun pesan yang dapat saya sampaikan, ya semoga menjadi referensi buat kalian yang ingin atau akan magang di duxeos software house surakarta, dan juga untuk menjadi gambaran mengenai kegiatan silahkan cek di postingan blog sebelumnya (atau dimenu magang) disitu sudah saya jelaskan perhari atau minimal per minggu untuk kegiatannya.