Alumni IPA MAN Karanggede Angkatan 2015

ALUMNI MAN KARANGGEDE 2015
(Madrasah Aliyah Negeri Karanggede)

Logo xii ipa via www.behance.net
MANKA adalah singkatan kami menyebut nama sekolah MAN KARANGGEDE yang berlokasi di Jl.Karanggede-gemolong KM 3, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali.

          Suatu sekolah berbasis islam yang mengedepankan generasi islami dan berwawasan luas, sekolah yang terlihat dari jalan raya itu sangat asri karena banyak pohon cemara, rumput yang rapi serta dekat dengan sawah warga. Tempat kami bernaung dan berkumpul, bercakap teman seangkatan, menghafal berbagai jenis mata pelajaran yang lumayan sulit jika belum terbiasa, tetapi ilmu yang kami dapatkan juga luar biasa. Semoga berkah dan bermanfaat untuk sesama.

          Saya sekolah di MANKA berdasarkan saran dan usulan dari kakak sepupu (anak dari bude), karena beliau juga berprofesi sebagai guru bahasa arab di MANKA, karena antusiasme yang tinggi dalam menuntut ilmu mambuat saya tidak ragu masuk ke sekolah ini. Teman-teman saya seangkatan waktu masih MTs juga banyak yang melanjutkan ke sekolah ini.

          Banyak ilmu yang saya serap & dapatkan dari guru kami, kakak kelas kami. Serta banyak pengalaman yang saya dapatkan seperti:

1. Menjadi Pemimpin Upacara

2. Menjadi Pengibar Bendera

3. Menjadi Pengurus Rohis (Organisasi Islam)

4. Menjadi Ketua OSIS

5. Menjadi Ketua Kelas

6. Menjadi Bantara (Pramuka)

          Dan banyak lagi pengalaman yang saya dapatkan dari sekolah saya tercinta ini, saya sebagai alumni MANKA mengucapkan terima kasih kepada Bapak-Ibu guru saya yang dengan ikhlas membimbing saya dalam menuntut ilmu, Kakak kelas saya yang memberikan banyak ilmunya terutama dalam berorganisasi, serta adik-adik kelas saya yang saya cintai.

          Saya mewakili teman-teman MANKA angkatan yang lulus tahun 2015 mengucapkan terima kasih banyak, doa kami untuk MANKA selalu terpanjatkan, semoga MANKA menjadi sekolah yang lebih baik lagi dan melahirkan generasi yang berguna bagi bangsa dan negara.

Aamiin.